Saturday, December 29, 2012

DAFTAR WEBSITE VOUCHER DISKON INDONESIA

 

Bunda, siapa coba yang nggak suka SALE alias DISKON ?
Ini dia daftar website voucher diskon di Indonesia yang menyediakan kumpulan voucher diskon. Lumayan lho bikin bunda kebanjiran diskon setiap hari. Umumnya dengan melakukan registrasi maka bunda akan mendapatkan update informasi voucher diskon. Silahkan kunjungi beberapa website voucher diskon dibawah ini :



AdaDiskon.com

Deal Keren | It's COOL to try new things



Groupbeli.com | Groupbeli, Diskon Jakarta, Beli, Hemat,Harga ...



Kleepon: Promo Loyalty Indonesia, Voucher Diskon Belanja Murah





Lakupon.com - Kumpulan Voucher Diskon Terbesar



Indonesia - Metrodeal



OgahRugi - menawarkan promo setiap 2 hari dengan diskon sampai dengan 85% di merchant - merchant retail terpilih di kota Anda.

 

Selamat mencoba ;)







1 comment:

Diskon Hunter said...

ada juga web diskon baru, langsung cekidot aja ke tkp gan http://www.webeli.com